My Passion My Business

  • 13:00
  • Gedung Shekinah, Jl. Gajah Mada No.3-5 Komp. Carrefour Duta Merlin Blok B 41-43 - Jak Pus
  • 60.000

MY PASSION MY BUSINESS

How to turn PASSION into SUCCESSFUL BUSINESS

Apakah Anda bahagia dengan karir/bisnis Anda? Apakah Anda bahagia dengan kehidupan Anda?  Apakah Anda peduli?

Raih kesempatan Anda untuk belajar step by step bagaimana mengembangkan PASSION dan Talenta diri Anda menjadi sebuah bisnis yang berhasil dan profitable  dari dua Tokoh Sukses yang telah berhasil mewujudkannya terlebih dahulu.

 

PEMBICARA:

1. I. M. EDDY SUTRISNO 

     Founder & CEO of PT IMESCO DITO -
     Top building designer & contractor (luxury housing), property developer with more than 30 years of experience
    Owner of 100 Sunset Hotel 1 & 2, Kuta - Bali

2. ALBERTHIENE ENDAH

    Biographer, novelist, journalist, scenario writer -
    Penulis biografi Krisdayanti, Chrisye, Ibu Ani Yudhoyono, Eddy Sutrisno, Merry Riana, Blue Bird, Titiek Puspa, dll
    Peraih penghargaan Wanita Inspiratif SHE CAN AWARD, Juara I Adikarya Award
    Penulis skenario episode sinetron untuk televisi Indonesia dan Malaysia
    Penulis novel best seller: Jodoh Monica, Dicintai Jo, Cewek Matre, Selebriti, dll
    Biografer yang paling banyak diminati di Indonesia

Waktu  : SABTU, 24 NOVEMBER 2012 (Pk. 13.00 – 17.30)

Tempat: Gedung Shekinah, Jl. Gajah Mada No.3-5 Komp. Carrefour Duta Merlin Blok B 41-43 - Jak Pus

* Khusus kalangan Katolik/Kristen

TEMPAT SANGAT TERBATAS !!

_____

I. M. EDDY SUTRISNO 

Lahir dari keluarga yg berkekurangan, Eddy Sutrisno sejak kecil telah mempelajari bagaimana kerja keras menjadi harga mati bagi terciptanya sebuah keberhasilan yang terhormat. Sejak remaja ia sudah berkutat dengan kehidupan berdagang untuk bisa membiayai sekolah dan membantu penghidupan keluarganya. Kegigihannya menguak tabir kesulitan hidup, akhirnya mengantarnya menjadi seorang kontraktor yg sukses melalui PT Imesco Dito, sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang mengerjakan sederet proyek-proyek besar.

Segenap pengalaman ini mengajarkan Eddy untuk memahami apa dan bagaimana bisnis dari berbagai elemen: teknis, sistem, etika, nilai-nilai, hingga penghayatannya. Bisnis adalah hal yg realistis. Sukses bisnis bukan “hak” segelintir orang, tapi bisa dinikmati siapa saja.

Bisnis bila dipelajari. Bangunlah mimpi Anda !

Testimony untuk buku “There is No Shortcut to Success” by I. M. Eddy Sutrisno

“Kisah Pak Eddy menunjukkan dengan jelas bahwa entrepreneurship adalah sebuah proses yang harus kita pelajari dan jalani dengan tekun. Sebuah buku yang akan membantu Anda untuk memahami lebih dalam entrepreneurship.” – DR. Ir. Ciputra

“Untuk menjadi sukses dibutuhkan kerja keras, ketekunan, dan cara-cara yg baik dalam berusaha. Buku ini mengajarkan bagaimana kita bisa menjalankan bisnis dengan baik, dari sisi teknis hingga nilai-nilai etika. Generasi muda yg ingin belajar berbisnis perlu membaca buku ini. Bahkan juga mereka yg merasa tak maju-maju dalam berbisnis. Buku ini inspiratif dan sangat membangun.” - Probosutedjo

ALBERTHIENE ENDAH

Menulis biografi, skenario, dan fiksi telah menjadi napas Alberthiene Endah. Memulai karir menulis di majalah HIDUP pada tahun 1993. Kemudian tahun 1994 hingga 2004 menjadi redaktur di majalah Femina. Sejak tahun 2004 hingga tahun 2009, Alberthiene menjadi Pemimpin Redaksi Majalah PRODO. Dunia jurnalistik mempertemukannya dengan banyak tokoh dan ia menyadari begitu banyak inspirasi yg bisa disebarkan pada masyarakat melalui sosok yang luar biasa.

Sejumlah biografi telah ia tulis, di antaranya Seribu Satu KD, Panggung Hidup Raam Punjabi, Venna Melinda’s Guide to Good Living. Anne Avantie Aku Anugerah dan Kebaya, Titiek Puspa Never Ending Diva, Chrisye: Sebuah Memoar Musikal, Krisdayanti My Life My Secret. The Last Words of Chrisye, Jejak Batin Jenny Rachman, Probosutedjo: Saya dan Mas Harto, Ani Bambang Yudhoyono ‘Kepak Sayap Putri Prajurit’, RAMLI: 35 Tahun Berkarya, Anne Avantie: 20 Tahun Berkarya, Penari Legong Peliatan bersamam Guruh Sukarno Putra, Djoko Susanto: Langkah Sukses Membangun Alfamart, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar, Sang Burung Biru: Perjalanan Inspiratif Blue Bird Group, dan masih banyak lagi. Alberthiene juga membuat buku edukasi populer: I. M. Eddy Sutrisno: “There is No Shortcut to Success” , Gigi Bersih dan Cantik bersama Drg. Lita Dharmawan.

Karyanya di luar pekerjaan jurnalistik dan biografi meliputi penulisan Fiksi dan skenario. Sarjana Sastra Belanda lulusan Universitas Indonesia ini telah menghasilkan sejumlah novel best seller: Jodoh Monica, Dicintai Jo, Cewek Matre, Selebriti, Nyonya Jetset, I Love My Boss, serial remaja Rockin Girls dan Cerita Sahabat.

Salah satu novelnya yg berjudul Jangan Beri Aku Narkoba mendapat penghargaan khusus dari Badan Narkotika Nasional dan meraih gelar juara pertama Adikarya Award 2005 dari IKAPI. Novel ini juga telah difilmkan dengan judul Detik Terakhir dan mendapatkan award dalam Bali Film Festival 2005. Ia juga menulis naskah drama musikal kolosal Mahadaya Cinta tahun 2005 yg digelar Guruh Sukarno Putra. Tahun 2006, naskah FTV Supermodel yg dibuatnya menjadi nominasi Piala Vidya. Penulis juga aktif menghasilkan skenario ratusan episode sinetron untuk televisi Indonesia dan Malaysia. Tahun 2009, Alberthiene mendapatkan anugerah wanita inspiratif She Can Award.

Organized by
KKMK KAJ & SINAR FOUNDATION

Supported by
PUKAT & KEKL Jakarta

img-1429517247.jpg